Ngebut Tanpa Benjut

Kalo lagi buru-buru di jalan, memang nggak dianjurkan buat ngebut karena berisiko benjut seperti kata papan notifikasi yang dipajang di tikungan. Tapi urusan kerjaan yang berhubungan sama internet, kecepatan sepertinya pertimbangan utama sebelum memilih piranti atau koneksi ya?



Menjawab maunya kebanyakan dari kita yang pengen serba cepat, 9 Juni kemarin Smartfren meluncurkan lagi satu ponsel dengan kemampuan mumpuni. Rangkaian Smartfren Andromax 4G LTE ini memang dibekali spesifikasi kece yang memungkinkan buat kebut-kebutan macam mobil-mobil keren di Fast & Furious. 

Ada tiga seri yang diperkenalkan yaitu E, Q, dan R semua-muanya #go4Gready dengan harga sungguh bikin ngeces. Iya, seperti biasa Smartfren emang menawarkan teknologi kekinian yang ramah kantong. Dengan harga di rentang 900ribuan sampai 1,5jutaan aja rasanya nggak akan bikin THR kamu ludes ya? 

Pilih sesuai kemampuan kantong.... 
Secara teknis, Andromax 4G termurah yang diwakili seri E udah dibenamkan prosesor 1,2 GHz Snapdragon 410 dan memori 1GB RAM plus 8GB ROM. Urusan selfie, terwakililah dengan adanya kamera depan-belakang berkekuatan 2MP hingga 5MP. Dan biar makin kekinian, sistem operasi Android Lolipop juga udah disertai dalam semua rangkaian Andromax 4G ini. Tsakep! 

Gak puas dengan kapasitas yang kurang lega? Tambahin aja micro SD card yang mendukung sampe 32GB. Dan tentu saja fitur dual SIM membuat kita gak perlu repot ganti nomor. Saya sendiri lebih sering mengoptimalkan Smartfren buat internetan. Bisa banget diandalin ketika musti revisi kerja di luar kantor. 

Udah pengen banget? Coba weekend ini kamu ke Indonesia Cellular Show di JCC karena Andromax udah nunggu di sana. Dan, biasanya kalo lagi pameran gitu bonusnya banyak di luar bonus data yang bergiga-giga sebagai default kebaikan hati Smartfren hehehe.... 

Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: